Sinopsis dan Tempat Nonton Pokemon Horizons The Series Episode 67: Bekilaulah, Terastal! Liko VS Roy!!

Sinopsis dan Tempat Nonton Pokemon Horizons The Series Episode 67: Bekilaulah, Terastal! Liko VS Roy!!

Nonton Pokemon Horizons The Series Episode 67 : Liko VS Roy--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di episode 67 kali ini kita akan ditampilkan dengan pertarungan seru antar Liko VS Roy, dengan menggunakan dua pokemon masing-masing.

Yang paling mengejutkan di Pokemon Horizons The Series Episode 67 salah satu dari pokemon milik Roy berevolusi, siapa itu? saksikan animenya dengan menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Tempat menonton atau menyaksikan Pokemon (2023) atau Pokemon Horizons: The Series gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming anime Pokemon (2023) Episode 67 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

BACA JUGA:Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, Erza Vs Laxus, Siapakah yang Menang?

BACA JUGA:Pasangan ASIH Janji Berikan Beasiswa untuk Anak Petani di Jabar

Sinopsis

Di dunia yang penuh dengan makhluk aneh namun agung yang dikenal sebagai Pokémon, petualangan baru dimulai! Berasal dari wilayah Paldea yang masih asli, Liko yang pemalu melakukan perjalanan ke wilayah Kanto untuk menghadiri Akademi Indigo dan menjadi pelatih Pokémon—seseorang yang membentuk hubungan dengan Pokémon dan melatih mereka untuk berpartisipasi dalam pertempuran.

Tak lama kemudian, Liko mendapatkan Nyahoja, Pokémon kucing tipe Grass yang berubah-ubah, sebagai partner pertamanya. Sebelum Liko dipindahkan ke Kanto, neneknya memberinya liontin berpola unik dan berkilau sebagai jimat pelindung.


Hogator Berevolusi Jadi Achigator--

Namun, sebuah organisasi misterius — The Explorers — tampaknya mengetahui rahasia tentang liontin itu dan hampir berhasil mencurinya dari Liko.

Untungnya, dia diselamatkan oleh Rising Volt Tacklers, sekelompok petualang yang dipimpin oleh pelatih penunggang Lizardon bernama Friede.

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 12 END: Tanggal Rilis, Preview dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Sinopsis dan Tempat Nonton Make Heroine Ga Oosugiru! Episode 12 END Sub Indo

Setelah serangkaian pertemuan dengan The Explorers, Liko memutuskan untuk bergabung dengan tim Friede, menemaninya dan anggota krunya dalam perjalanan besar melintasi wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: